Samsung Galaxy Hercules


Gempuran ponsel-ponsel pintar (smartphone) ke pasaran duni nampaknya terus berlanjut. Samsung menjadi salah satu vendor ponsel yang cukup getol menelurkan produk-produk terbaru yang tentunya didukung dengan berbagai inovasi terkini. Seperti salah satu bocoran smartphone teranyarnya di dunia maya yang mulai terendus, yakni Samsung Galaxy Hercules.
Seperti yang diulas di beberapa situs online, smartphone ini nampaknya bakal jadi pesaing berat Apple iPhone 5 yang juga masih belum jelas kapan secara resmi dirilis. Sesuai dengan julukannya “Hercules” yang terkenal akan kekuatannya, Samsung Galaxy Hercules pun akan dipersenjatai deretan fasilitas tangguh. Diantaranya prosesor Dual Core Qualcomm APQ8060 1.5GHz, yang tentu saja bakal jadi smartphone tercepat di kelasnya. Sebagai catatan, prosesor smartphone saat ini yang paling tangguh masih bermain di clockspeed kurang dari 1.2GHz.
Galaxy Hercules diprediksi memiliki tubuh lebar dengan layar mencapai 4,5 inci. Resolusinya 800×480 piksel dengan layar Super AMOLED Plus. Masih dari bocoran yang beredar, Galaxy Hercules juga didukung kamera 8 megapixel serta disuntik teknologi generasi keempat (4G), dengan speed data mencapai 24Mbps.
Tak ketinggalan, teknologi near field communication juga turut disuguhkan di dalamnya. iPhone 5 tidak memiliki teknologi tersebut. Di beberapa situs luar, Samsung Galaxy Hercules dikabarkan bakal dibanderol dengan harga cukup ekonomis dan terjangkau, yakni sekitar US$350 atau Rp 3 juta-an.
sumber:theponsel.com

0 komentar:

Halaman

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels