Di tengah isu pemanasan global yang semakin ramai, dunia mencanangkan revolusi hijau hampir di semua aspek untuk mengurangi polusi udara, Salah satunya di bidang automotif, yaitu dengan terus di kembangkannya teknologi kendaraan hybrid. Toyota yang di kenal dengan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia pun tidak mau ketinggalan dalam pengembangan teknologi mobil hybrid ini dengan mengembangkan Toyota Hybrid System.

Mobil HybridDalam filosofi dan pengembangannya TAM menyatakan bahwa mereka percaya segala sesuatunya tidak ada yang sempurna yang ada hanyalah yang lebih baik. Bisa jadi Toyota Hybrid System inilah solusi mereka untuk menjadikan segala sesuatunya menjadi lebih baik, terutama pada produk-produk mereka di masa depan.

Mobil Hybrid merupakan mobil yang hemat BBM karena memiliki tingkat efisiensi konsumsi bahan bakar yang tinggi. Mobil ini juga memiliki emisi gas buang yang rendah sehingga layak di katakan sebagai kendaraan yang ramah lingkungan.

Teknologi Mobil Hybrid masih terus berkembang begitu juga dengan Toyota Hybrid system, Apakah suatu saat nanti akan terlahir Mobil Keluarga Ideal yang terlahir dari teknologi ini? kita tunggu saja. Semoga saja kemudahan yang kita dapat dari perkembangan teknologi automotif kedepan tidak lagi harus di bayar dengan tingkat polusi yang terus meningkat dan akan semakin banyak lagi tercipta mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Tantangan ini tidak saja berlaku untuk Toyota, melainkan juga untuk semua produsen kendaraan di Indonesia.

Sumber: blog.duniasoer.com

0 komentar:

Halaman

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels